Friday 17 January 2014

cara menambah kapasitas flashdisk dengan sdata tools

      Hi guys ini gua lagi dito ketemu lagi di infoabsurd.blogspot.com kali ini gua akan share ke loe semua tentang software penambah kapasitas flashdisk. iya, software penambah kapasitas flashdisk namanya SDATA TOOLS. jadi nanti kalo loe punya flashdisk yang ukurannya itu 1gb kalo di setting dengan software ini nanti akan bertambah menjadi 2gb, dan setting lagi maka akan menjadi 4gb, setting lagi maka menjadi 8gb, setting lagi menjadi 16gb. max hanya sampai 16 gb saja. oke deh, langsung aja kita ke TKP ayo lets cekidot.

seperti biasa saya akan langsung menyediakan tombol downloadnya biar enggak kelamaan hehehe :D.
jangan khawatir karena nanti gua akan menyisipkan foto pada tutorial penggunaan.

sdata tools via 4shared:
download

cara penggunaan
ikuti step by step

1. extract filenya setelah itu buka softwarenya . NB: kalo saya lebih suka di extract here di tempat                     downloadnya tadi (dimohon klik gambar agar lebih jelas).


2. pilih "choose your data to compress" lalu pilih jenis data anda. kalau saya G:\ (dimohon klik gambar agar       lebih jelas).


3. lalu akan muncul pesan otomatis yang menyuruh anda untuk menambah kapasitas flashdisk yang sudah di       tentukan 2gb menjadi 4gb menjadi 8gb dan seterusnya (dimohon klik gambar agar lebih jelas).


4. setelah itu klik centang kapasitas data yang sudah ditentukan jika 4gb maka akan otomatis. ukuran saya         hanya 4gb maka hanya akan muncul centangan yang 8gb jika 8gb maka hanya 16gb yang muncul                 (dimohon klik gambar agar lebih jelas).


5. setelah itu klik "E-Compress NOW" tunggu dan selesai (dimohon klik gambar agar lebih jelas).



kalo masih kurang jelas nih dilihat aja videonya (video rekaman sendiri)















sudah selesai dan sekarang tinggal have fun aja jangan lupa share, komentar dan selalu kunjungi infoabsurd.blogspot.com

SALAM ABSURD....
THANKS FOR READING....

121 comments:

  1. untuk sdata tool semua yang ada di internet tidak ada yang jadi aplikasiny semuanya error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan aplikasi nya yang error ... Tapi Windows anda ngga punya Microsoft.Net FrameWork 3.5 ... coba lihat Link ini dan download http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=22 setelah di download lalu di install . Dijamin anda dapat membuka aplikasi tersebut

      Delete
    2. nggak juga bisa setelah pasang Microsoft.Net FrameWork 3.5

      Delete
    3. Mungkin butuh yang Microsoft.Net FrameWork 4.0 .
      Saya aja bisa jalanin aplikasinya.

      Delete
    4. aku bisa nih :v

      Micro.Net.Fra masih 3.0 blm di update

      udah ana chek 4x

      ukuran asli memori nya 128 mb, skarang jadi 16 gb

      free space 15.90.856.320

      masa error ==

      kaga percaya nnti ana kasih Secren shot ukuran memo nya atau video convertnya .

      Delete
    5. Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools ~ Web Absurd >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools ~ Web Absurd >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools ~ Web Absurd >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Vp

      Delete
  2. thanks
    aplikasinya dpt thanks bro

    ReplyDelete
  3. emang sih bisa berubah 8GB tapi kalo copy file tetep aja mentok di 4GB

    ReplyDelete
  4. Gk tuh !! saya bisa menggunakannya flashdisk saya pertamnya 8GB lalu saya menggunakan aplikasi tsb dan lalu berubah menjadi 16GB dan sudah bisa dimasukin data yg ukurannya lebih dari 8GB+

    ReplyDelete
    Replies
    1. format flashnya apa mas, kg milikku kalau dimasuki file max ukuran semula, gaag bisa sampe 16 gb.

      Delete
    2. biasanya NTFS, bisa FDnya bersifat HDD (hampir kebal ama virus [saya punya FD Cruzer Edge sudah format NTFS dan tdk bisa diutak atik ama virus])

      Delete
  5. mas trimakasih banget yea....... tapi ada ygak software yang mengubah 16gb ke 32gb

    ReplyDelete
  6. gan flasdisk saya 4gb tak rubah jadi 8gb terus kk tidk bsa melewati 4gb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. flash disk ane dari 4 g jadi 16 g, tpi isinya ilang semua mangkanya prosesnya lama

      Delete
  7. Replies
    1. mudah-mudahan blog ini banyak visitornya dan R.1

      Delete
  8. Thank's Aplikasinya Berjalan Dengan Mulus !!

    ReplyDelete
  9. thank's tpi saya mau menambah kapasitas DVD 4GB menjadi 8GB

    tolong softwarenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah gan ,, kasih tau dong cara-carannya ?

      Inbox FB : nextdragneel@yahoo.com (RidwanFirm)

      Delete
  10. Kok gua liat di internet katanya Fake bro?

    ReplyDelete
  11. kereen gan,,bkan hanya untuk flashdik tpi bza jga untuk memory card,,thanks gan>>!!!!

    ReplyDelete
  12. file2 saya ilang semua, file GM:SPro yg mahal pake ilang segala

    ReplyDelete
  13. ini mah bukan nambahin kapasitas,tapi ilangin data-data,walaupun 16GB jadi 32 GB tetep aja kalau masukin 16GB+ lebih kagak bisa,dasar****************

    ReplyDelete
  14. gua berhasil gan tapi filenya ilang

    ReplyDelete
  15. Thanks gan��,tapi kok lama��

    ReplyDelete
  16. setelah ukurannya bertambah, kok flashnya kalau di isi data sering gagal, kenapa ya?

    ReplyDelete
  17. kemungkinan tuh exe dibuat sengaja tuk ngerubah info teks sizenya aja kali yah :-D .. tapi setidaknya temen w melongo sob hape w sekarang internalnya 16GB :-D otomatis harganya naek sobb ngikutin bbm sekarang juga naek,. :-D

    ReplyDelete
  18. thanks ya gan... semoga blognya jadi tambah maju...!! :D

    ReplyDelete
  19. Makasih Gan Blog Nya , bermanfaat banget

    ReplyDelete
  20. itu cuma manipulasi gan..... skrg contoh emng di my computer yg 2gb jadi 4gb. dan keliatan 3.99 gb... tapi coba kalau langkah format.. pasti ukuranya masih utuh 1.89 gb...
    thnks and sorry bro yg bersangkutan...

    ReplyDelete
  21. gan buat memory card bisa ga...?

    ReplyDelete
  22. 100% work min, langsung ngisi game nih

    ReplyDelete
  23. gan kenapa di laptop ukuran bertambah tapi pas di pasang di hp ukuran nya masih tetap kaya dulu

    ReplyDelete
  24. apakah bisa kalau sudah menggunakan dari 4gb menjadi 8gb dan ditingkatkan menjadi 16gb?

    tolong jawabannya ya

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Butuh berapa lama nih gan nuggu'y?? punya sy muncul tanda X (peringatan)..

    ReplyDelete
  27. apa perlu di format dlu flashdisk x ?

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. dulu ane pernah coba beberpa software sejenis, tapi semua palsu, cuma merubah view di propertis doank, kapasitas tetep sesuai hardware, kalo ngisi lebih dari kapasitas asli, file tsb jadi error, sekedar bagi pengalaman, sorry admin

    ReplyDelete
  30. Software hoax!! Isi tetep aja ngga bisa lebih dari kapasitas aslinya.

    ReplyDelete
  31. thanks ilmu dan softwarenya gan, kapan2 mampir di blog saya www.sharing2-ilmu.blogspot.com

    ReplyDelete
  32. percuma di tambah kalau melebihi asli nya ,,, kaga bisa ,,, hufts,,, malu nih gw ma teman kirain bisa di tambah kapasitasnya ,, ternyata sama aja ,,cuman rincian memori doang yang tambah,,,,

    ReplyDelete
  33. format flashdisk nya FAT32 ngga bisa diganti jadi NTFS

    ReplyDelete
  34. Hanya untuk penggunaan jangka pendek saja. . Tidak bisa terus menerus. .

    ReplyDelete
  35. Wah enak ini, bisa nipu WinToUSB yg gk bisa bekerja di FlashDisk sa(ai)a 8 GB

    ReplyDelete
  36. gan kok ada tulisan eror.. itu knapa? mohon tips nya..

    ReplyDelete
  37. emang memory ukuran 1 gb contoh nyah di ubahjadi 4 gb itumah tulisanyah doang 4 gb dalamnyah tetap ko 1 gb gua aja masukan game yang ukurannyah 1 gb aja tetap harisk full tapi ada solusi kg nih

    ReplyDelete
  38. hati-hati sama trojan dan malware. hahahaha

    ReplyDelete
  39. hati-hati sama trojan dan malware. hahahaha

    ReplyDelete
  40. yeahh saya sukses mas
    trimakasi mas
    semoga sukses

    ReplyDelete
  41. Meskipun kita semua kenak tipu
    Mana ada software penamba kapasitas flashdisk
    yang ada cuman menganti tulisan 1gb ke 16gb

    ReplyDelete
  42. Meskipun kita semua kenak tipu
    Mana ada software penamba kapasitas flashdisk
    yang ada cuman menganti tulisan 1gb ke 16gb

    ReplyDelete
  43. Terima Kasih gan udah berkunjung !!!

    ReplyDelete
  44. Makasih sob..aplikasinya bagus..keren abis..
    Sekali lagi makasih baxak..

    ReplyDelete
  45. ada solusi untuk yg satu ini gan?
    http://2.bp.blogspot.com/-wsd0oUZNcnI/Vc3Wn490JmI/AAAAAAAAG0M/97NGmETZYoM/s1600/Untitled-1.png

    ReplyDelete
  46. Cra ngembaliin memory card ke awal atau asli itu gimana yah. Kadang suka eror memorinya.
    Tolong dibantu ya admin .

    ReplyDelete
  47. Itu bohongan
    kalo agan ingin kembali ke bentuk semula
    kunjungi blog saya
    http://ini-yang-ditunggu.blogspot.com/
    saya tunggu komennya

    ReplyDelete
  48. aplikasinya work,. :v kalau mau pake datanya di pindahin dulu, jgn langsung dipake :v

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. Thanks Gan Di Ane work . . . .

    ReplyDelete
  51. Nie admin-nya udah nyoba-in atau belum.?
    software nya mantap buat nipu.
    sdah coba dgn MMC Sandisk 4GB skrg jadi 8GB.OKE-
    Tapi saat diisi tak bisa lebih dari kapasitas semula
    Tanks.

    ReplyDelete
  52. gan bisa lewat warnet work makasih
    soalnya di wr sudah terinstal net.framwork

    ReplyDelete
  53. Kalo Gak ada Software .NET Framework 3.0 Kagak bisa ya ?

    ReplyDelete
  54. ane komen agak panjang nih sekalian curhar,, kali aja ada solusi
    #curhat#
    ane beli microSD di ebay 32GB pas setiap ane buat nyimpen file diatas 5GB micro selalu ada aja file yang korup, trus ahirnya ane test pake "h2testw" ternyata dapt laporan real capasity ane cuma 7,5GB. :(
    #ASK
    ada yang tau gak cara flash micro biar balik ke ukuran "real" bukan yang "fake", ?help... please

    ReplyDelete
  55. antivirus matikan, trus jalankan

    ReplyDelete
  56. Terima kasih atas tipuan nya saya sdh coba memamng sih berubah tapi pas isi data yang lebih dari itu gk bisa -,-

    ReplyDelete
  57. Boleh di coba dl nih baru tau hasilnya

    ReplyDelete
  58. kakak , tadi udh di coba "berhasil" tapi waktu di format kembali lagi seperti semula

    ReplyDelete
  59. Yg ngga berhasil tergantung amal perbuatan..hehehe

    ReplyDelete
  60. gan kenapa eror diem aja sdatanya.
    kenapa ya gan

    ReplyDelete
  61. -,- ! Gan kok flasdisk ane 16 GB kok jadi 2 GB.. Tadi ane centang 2 Gb. .. Gimana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa tinggal ganti ke ukuran normalnya aja. Pasti balik kok.

      Delete
  62. hey , blogger bisa ga fd lo yang 16GB dikasih file lebih dari 128mb (sdcard128mb) ?

    ReplyDelete
  63. Hshaha...tipuan yang sia2... hanya orng boooooooddddddooooohhhhhhhhhhh yang prcya tlisan ni

    ReplyDelete
  64. Thx infonya gan
    Mampir ya http://biarapa.blogspot.com

    ReplyDelete
  65. yang up nya smpe 32 ato 64 GB udah ada belum???

    ReplyDelete
  66. Harus NTFS ya? FAT32 work 100%, tapi saat mindah file 8gb tdk bisa.

    ReplyDelete
  67. bukanya pake run as administrator gan

    ReplyDelete
  68. Mantap tutornya, MMC Nemu dijalan q coba masukin di cardreader minta di format, q format 3x gagal trus. Coba Kuningannya q hapus pke stip steadler coba format lagi akhirnya membuahkan hasil "format complet" saya coba naikin kapasitasnya jadi 8 gb juga lancar jaya gk ada kendala n berhasil juga dan ini saya coba copy file 5,60gb ternyata bisa juga. Thx tutornya vroh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nambahin dikit tadinya mmc nya cuma 4gb

      Delete
  69. yg nambah cuma d tampilan/xplore saja, coba isi file, bisa lebih dari ukuran semula gk kapasitasnya. atau coba cek pake partition master atau sejenisnya supaya lebih pasti....jadi percumah saja FD 2gb bs jd 16GB klw isi ttp cuma muat kurang dari 2gb.

    ReplyDelete
  70. Gan ada gak yang software nya 32 gb jadi 64 gb

    ReplyDelete
  71. Gan ada gak yang software nya 32 gb jadi 64 gb

    ReplyDelete
  72. sama kaya puxa saya gan, kenapa ya sudah di ubahdari 8 gb ke 16 gb tetap aja file di isi nga bisa lebih dari 8gb, kira2 apa masalahx???
    minta tolong buat semuax

    ReplyDelete
  73. Bagus sekali !
    artikelnya bermanfaat sekali kang :)
    bisa menjadi referensi untuk saya.

    Mohon kunjungan balik ya Klik Disini

    TeknikKu-pedia | TeknikKu-pedia

    === TeknikKu-pedia | Cirebon-pedia ===

    Cirebon-pedia

    ReplyDelete
  74. bertambah sih tapi gag bisa melewati kapisitas originalnya, ya sama doank, kalau untuk tipu" ya bisa la :D

    ReplyDelete
  75. aku sudah coba beberapa kali saya isi file melebihi aslinya tidak bisa....

    ReplyDelete
  76. Gw berhasil...memory 4 gb jadi 16 gb....tapi pas di kasih file melebihi kapasitas aslinya langsung eror dh...kamvret...ternyata cuma mangubah tampilan kapasitas doang nih yk.......................

    ReplyDelete
  77. Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools ~ Web Absurd >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools ~ Web Absurd >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools ~ Web Absurd >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Dg

    ReplyDelete